Update kami

Iphone 7 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017

Harga Iphone 7 Terbaru 2017



Harga Iphone 7 untuk harga toko online :
·         32 GB : Rp. 12,6 juta
·         128 GB : Rp. 14,35 juta
·         256 GB : Rp. 16,3 juta
Harga Iphone 7 untuk harga yang disodorkan apple :
·         32 GB : USD 649 (Rp. 8,5 juta)
·         128 GB : USD 749 (Rp. 9,8 juta)
·         256 GB : USD 849 (Rp. 11 juta)

Berbicara mengenai Iphone 7 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017, tahun ini banyak sekali gadget dengan model terbaru dan keluaran terbaru. Seiring dengan perkambangan zaman, teknologi pun tidak kalah berkembang persaingan di bidang teknologi semakin gencar. Mulai dari berbagai merek gadget berlomba – lomba mengeluarkan produk terbarunya.


Tidak mau kalah apple juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Iphone 7 yang baru rilis bulan oktober 2016 kemarin.  Iphone 7 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017. pihak Apple menyajikan sebuah inovasi gadget terbarunya agar dapat digunakan dalam kondisi apapun. Mempelajari kekurangan dari produk sebelumnya dan juga melihat keunggulan produk pesaing Iphone dapat menemukan produknya yakni Iphone 7. Anda sebagai pengguna gadget pastinya akan memilih gadget terbaik untuk aktivitas anda. Mulai dari spesifikasinya, modelnya, dan harganya pasti sangat anda pertimbangkan.

Maka dari itu agar anda tidak salah pilih dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Spesifikasi dan Harga Iphone 7, yang pastinya tidak kalah keren dan canggih dari produk Iphone keluaran sebelumnya.

Spesifikasi dan harga iphone 7
 


Berikut ini ulasan lengkap mengenai Iphone 7 Spesifikasi Terbaru 2017 :

*      Desain canggih dan layar berteknologi
Spesifikasi iphone 7 ini masih membawa model desain lamanya yang terkesan mewah dan berkelas. Namun pada setiap produk terbarunya di bekali dengan sentuhan yang lebih baik dan modern, gadget terbaru dari apple saat initelah mengusung pilihan warna casing yang beragam dan menarik, sehingga penampilannya lebih fresh. Namun jika dilihat secara fisik iphone ini memiliki bentuk dan ukuran bodinya yang lebih ramping dari generasi sebelumnya yaitu berdimensi 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dengan berat 138 gram, dan merupakan smartphone paling tipis.
Iphone 7 ini masih didukung dengan jenis layar berteknologi LED-backlist IPS LCD capacitive touchscreen dengan dibekali kekayaan warna mencapai 16 juta warna, sehingga menghasilkan kualitas visual yang berwarna dan menawan. Layar yang dimiliki iphone 7 sangat ideal seluas 4.7 inci. Sedangkan resolusi layarnya mencapai 750 x 1334 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 326 ppi, sehingga menghasilkan kualitas visual yang jelas dan jernih. Permukaannya layarnya dilengkapi dengan lapisan pelindung layar menggunakan teknologi terbaru bertipe Ion-strengthened glass yang dapat memberikan perlindungan layar dari berbagai jenis goresan bahkan yang disebabkan oleh benda tajam. Fitur yang diterapkan cukup lengkap yaitu terdiri dari Wide color gamut display, 3D Touch display & home button dan juga Display Zoom.

*      Dapur pacu bertenaga dengan chipset terbaru
Apple iphone 7 dilengkapi dengan chipsetterbaru berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan performa terbaik yaitu dengan menyematkan chipset apple A10 yang ditenagai dengan processor berkekuatan Quad Core. Selain itu, pada kinerjanya juga didukung dengan RAM 2 GB yang tertanam di dalamnya, sehingga smartphone ini mampu mengolah data dengan maksimal dan juga dapat menjalankan semua aplikasi yang ada di dalamnya dengan lancar. Sedangkan untuk operasinya sendiri iphone 7 dijalankan dengan mengandalkan sistem operasi terbaru yakni iOS 10 yang mana OS ini telah dilengkapi dengan fitur – fitur terbaru yang lebih canggih dan menarik.

*      Ruang penyimpanan luas dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan
Iphone 7 ini tersemat memori internal berkapasitas luas yaitu beragam mulai 32 GB, 128 GB, dan juga 256 GB. Kapasitas memori pada iphone 7 tersebut dapat digunakan untuk menampung banyak file dan data seperti aplikasi maupun game berukuran besar maupun kecil. Iphone 7 ini hanya mengandalkan memori internal saja, meskipun demikian kapasitas yang diberikan sangat besar, alasan lain tidak dilengkapi dengan slot microSD juga sebenarnya untuk kebaikan para pengguna iphone 7 memngingat banyak microSD yang berkualitas rendah yang sering kali tidak kompatibel dengan perangkat iphone 7.

*      Kamera beresolusi tinggi
Spesifikasi iphone 7 dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi. Pada kamera utamanya terpasang lensa kamera berkekuatan 12 MP dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi seperti Dual LED Flash dan juga autofocus yang mampu mendukung untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang beresolusi tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya, terpasang kamera berkekuatan 5 MP, spesifikasi kamera depan ini dapat diandalkan untuk melakukan foto selfie maupun video call dengan kualitas gambar yang jelas dan jernih.

*      Konektifitas lengkap dan support 4G LTE
Iphone 7 dilengkapi dengan sistem konektifitas yang lengkap dan canggih. Iphone 7 sudah dilengkapi dengan jaringan terbaru yakni 4G LTE, jaringan terbaru yang mampu menghasilkan kecepatan tinggi dengan kecepatan donwload 150 Mbps dan kecepatan upload mencapai 50 Mbps. Meskipun dilengkapi dengan jaringan terbaru berbasis LTE namun iphone 7 masih tetap dilengkapi dengan jaringan lama yang berbasis 3G yang berkecepatan HSDPA dan juga 2G yang berkecepatan GSM. Iphone ini juga dilengkapi dengan fitur dual sim yang dapat digunakan untuk jaringan GSM dan juga CDMA.

*      Kapasitas baterai
Jenis baterai yang digunakan pada iphone 7 memiliki kapasitas yang cukup stabil dengan menggunakan baterai bertipe Non-removable Li-Po berkapasitas 1960 mAh. Iphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian baterai lebih cepat.
 

Harga iphone 7 terbaru 2017
Untuk harganya sendiri, harga yang ditawarkan toko online biasanya lebih tinggi dari harga asli yang ditawarkan oleh apple. berikut kami sajikan daftar harganya :



Harga Iphone 7 untuk harga toko online :
32 GB : Rp. 12,6 juta
128 GB : Rp. 14,35 juta
256 GB : Rp. 16,3 juta
Harga Iphone 7 untuk harga yang disodorkan apple :
·         32 GB : USD 649 (Rp. 8,5 juta)
·         128 GB : USD 749 (Rp. 9,8 juta)
·         256 GB : USD 849 (Rp. 11 juta)

Demikian Iphone 7 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2017 jika ada pertanyaan seputar spesifikasi iphone 7 edge dan plus silahkan anda dapat berkomentar dibawah !



Silahkan Ikuti !

Social Media Widget SM Widgets




Nextberbagi Updated at: 31 December

0 komentar:

Paling Di Cari

Senarai Harga Laptop Apple Macbook Malaysia 2017