Update kami

Cara Setting Router TP-Link di Modem Biznet

Bagaimana Cara Setting Router TP-Link di Modem Biznet? Cara Setting Router di Modem Biznet bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat. caranya dengan Menggunakan Router TP-link. Router Tp-link ini berfungsi untuk membagikan koneksi internet ke setiap perangkat yang ada dilingkungan sekitar. sehingga Computer clien bisa menikmati internet biznet dengan mudah.


Biznet sendiri merupakan layanan internet berbasis FO atau kabel Fiber Optic. dan bisa di bilang BIznet ini adalah Penyedia layanan internet yang lumayang terjangkau atau bisa dibilang murah. Nah untuk menyetting biznet sangat mudah terutama menyetting Router Tp-link biznet. bagaimana caranya ? berikut cara setting Biznet :

1. Pertama-tama silahkan anda hubungkan modem dari Biznet ke Router TP Link dengan kabel LAN.

2. Jika sudah dihubungkan silahkan masuk ke menu setting Router TP link dengan mengetikkan alamat 192.168.0.1 pada browser, maka akan muncul kotak dialog yang berisikan 
  1. username : admin 
  2. password : admin. 

jika sudah berhasil maka akan masuk ke dalam menu setting seperti gambar berikut ini :


3. Silahkan klik pada menu Quick Setting , lalu lanjutkan dengan pilih Auto-Detect atau juga bisa langsung pilih PPPoE , kemudian silahkan pilih jaringan yang di inginkan




4. Setelah itu lanjut masukkan User Name dan password yang di berikan dari Biznet saat pemasangan jika lupa silahkan hubungi penyedia layanan biznet anda.


5. Langkah terakhir setting nama Wifi dan Password yang diinginkan. selesai Biznet siap digunakan


Bagaimana, mudah bukan ? Router anda sudah bisa terkoneksi dengan modem Biznet dan tentunya sudah bisa digunakan untuk internetan.

Demikian Cara Setting Router TP-Link di Modem Biznet jika ada pertanyaan Seputar cara Setting biznet anda dapat berkomentar dibawah !


Silahkan Ikuti !

Social Media Widget SM Widgets




Nextberbagi Updated at: 22 January

0 komentar:

Paling Di Cari

Senarai Harga Laptop Apple Macbook Malaysia 2017