Update kami

Cara Setting Modem Telkomsel Flash Mudah dan Cepat

Bagaimana Cara Setting Modem Telkomsel Flash Mudah dan Cepat  ? cara setting modem telkomsel flash bisa di bilang sangat mudah. seperti layaknya modem yang Lain. hanya bedanya modem telkomsel ini biasanya sudah dilengkapi dengan kartu simpati. yakni kartu perdana berupa data internet. 

Nah enaknya lagi bagi anda pengguna modem telkomsel flash ini. anda sudah bisa menikmati layanan akses telkomsel yang bisa di bilang sangat bagus dan meneyeluruh di indonesia.Cara setting modem telkomsel flash yang mudah dan benar bisa anda lakukan hanya dengan mengikuti langkah berikut ini. apa saja langkah setting modem telkomsel flash yang cepat adalah sebagai berikut :

Cara setting Modem Telkomsel Flash :

  1. Pertama-tama silahkan anda Masuk ke menu pilih tools kemudian tekan tombol options lalu Klik profile management, Kemudian silahkan diIsi kolom profile name : "Telkomsel"
  2. Silahkan anda Isi Access Point Name (APN)  : internet ( huruf kecil saja )
  3. JIka sudah lanjut dengan Isi dial number ( Access Number ) : *99#
  4. User  : ( Tidak usah di isi/ biarkan kosong )
  5. Password  : ( Tidak usah di isi/ biarkan kosong)
  6. Kemudian silahkan Pilih Advanced kemudian Isi Authentication Type  : CHAP
  7. Langjah terakhir silahkan Klik save/ simpan.


Catatan Penting : Setelah semua anda lakukan kemudian kembali pada halaman utama ( Home ) lalu klik Connect tunggu sampai ada tulisan 'Connected'. Jika sudah ada berarti setting modem Telkomsel anda telah selesai dan Selamat anda sudah bisa mengakses internet dengan modem telkomsel flash.

Bagaimana, Mudah bukan ? tentu saja mudah semudah setting modem Speedy telkom.

Demikian Cara Setting Modem Telkomsel Flash Mudah dan Cepat jika ada pertanyaan seputar cara setting modem telkomsel flash anda dapat berkomentar dibawah !

Silahkan Ikuti !

Social Media Widget SM Widgets




Nextberbagi Updated at: 28 January

0 komentar:

Paling Di Cari

Senarai Harga Laptop Apple Macbook Malaysia 2017